UJIAN PERTAMA

18 Okt

Menghadapimu aku begitu gugup,

segugup mendekati wanita yang aku kagumi.

 

Keringat bercucuran,

pikiran tak karuan.

Jantung berdegup kencang,

pusing bukan kepalang.

 

Aaaa…

Kau membuatku panik!

 

Tangan bergetar tiba-tiba saat ku memegang pena,

ketika ku mencoba menggoreskan tinta pena di atas lembaran penentuan,

tuk menuangkan segala materi yang telah kuterima.

 

Apa yang harus aku lakukan?

ku tidak tahu harus berbuat apa.

 

Semua yang telah ku pelajari semalam,

hilang seketika,

entah pergi kemana.

 

Aku termenung,

berusaha mencari jalan keluar untuk melewati semuanya.

Menundukan kepala sejenak dan berdo’a.

Oh Tuhan, berilah jalan keluar.

 

18-10-11

2 Tanggapan to “UJIAN PERTAMA”

  1. tuaffi 21 Oktober 2011 pada 12:41 AM #

    Ujian apah itu?? sampe segitunya.. Hehe

    Salam kenal.🙂

    • indrasnotes 22 Oktober 2011 pada 7:50 PM #

      Ahahaha…itu Ujian Tengah Semester (UTS)…hha.
      ya salam kenal juga yaa…saya Indra.

Tinggalkan jejak anda pernah berkunjung

