JATINANGOR YANG SEPI

7 Nov

Ketika aku sendiri disini,

aku begitu kesepian.

 

Tiada teman tuk melepas segala gundah,

yang ada hanya sebuah laptop usang yang selalu menemaniku,

yang selalu setia menghapus sepi yang menyelimuti diriku.

 

Ketika orang lain berbahagia merayakannya bersama keluarga,

aku hanya bisa termenung,

meratapi nasib karena berada jauh dari orang tua.

 

Hanya bisa bersedih di dalam kamar berukuran 2×3 m,

dan sesekali berusaha menghibur diri dengan berjalan-jalan keluar.

 

Oh Tuhan…

 

Jatinangor kini  terasa begitu sepi,

bagaikan kota mati yang tak berpenghuni,

sangat sepi dan begitu sunyi.

 

Aku tak tahu dimana semua orang berada,

aku tak tahu mereka pergi kemana.

 

Mungkin hanya ada aku disini,

menjadi satu-satunya manusia di Jatinangor yang sepi.

 

06-11-11

Tinggalkan jejak anda pernah berkunjung

