PENGUMUMAN 100 TERBAIK LOMBA PUISI KMRS

10 Mar

Assalamua’laikum sahabat Indrasnotes, sebelumnya saya ucapkan terima kasih kepada Allah SWT, sahabat dan keluarga… Kali ini Indrasnotes akan memberikan sebuah kabar gembira tentang Indrasnotes, disimak yaa…

 “Man Jadda Wa Jadda” : Jika Kita Mau Bersungguh-sungguh, Pasti Akan Berhasil.

Ya, mungkin itulah yang menjadi pedoman saya dalam semua hal. Berbekal niat tulus ikhlas dan do’a dari semua teman serta keluarga, pijakan pertama saya dalam dunia yang baru mendapat ridho dari Allah SWT. Bermula dari kegiatan mengikuti lomba yang di selenggarakan KMRS (Komunitas Rumah Sungai) Lombok Timur, http://www.facebook.com/groups/kmrslotim/ yakni lomba puisi yang diikuti oleh seluruh Warga Negara Indonesia dengan peserta sebanyak 435 orang dari berbagai tempat, saya pun kini berhasil menuai apa yang sejak lama saya tanam.

Langkah awal saya mulai dengan mengirim 2 puisi karya saya yang berjudul “Pesawat Berkerangka Bambu” dan “Menanti Datangnya Hujan” dalam perlombaan tersebut pada tanggal 13 Januari 2012 yang lalu, dengan deadline batas pengiriman terakhir tanggal 28 februari 2012.

Setelah menunggu sekian lama, akhirnya saya mendapat kabar dari grup KMRS bahwa puisi saya yang berjudul “Menanti Datangnya Hujan” lolos sebagai 100 terbaik lomba KMRS dan akan dibukukan kedalam sebuah buku Antologi. Alhamdulillah!

 

Puisi saya ada di nomer 38 : Indra Prasetyo “Menanti Datangnya Hujan”.

Check this out!!

http://www.facebook.com/groups/kmrslotim/doc/315358071857243/

http://noorhanilaksmi.wordpress.com/2012/03/09/100-puisi-terbaik-kmrs/

 Ini memang baru tahap awal penilaian dari lomba ini, (tapi bisa masuk 100 besar juga sudah Alhamdulillah) pengumuman yang akan menentukan juara 1, juara 2, dan juara 3 serta juara harapan akan diumumkan tanggal 17 maret 2012 nanti. Semoga di pengumuman akhir nanti saya juga akan memperoleh hasil terbaik. Sekali lagi saya minta do’anya kepada sahabat Indrasnotes semuanya agar Indra Prasetyo bisa menang. Apapun hasilnya tetap saya syukuri. Terima kasih.

-Indra Prasetyo-

10-03-12

 

Tinggalkan jejak anda pernah berkunjung